Saturday, January 25, 2014

Apa Keunikan Scorpion King?

Apa Keunikan Scorpion King?Denpasar - Yamaha memperkenalkan varian terbaru Scorpio yakni Scorpion Limited Edition. Apa keunikan motor edisi khusus ini?

Brand Manager Marketing Planning & Strategy Yamaha Indonesia, Radityo A.D, menjelaskan semenjak kelahiran Scorpio memang telah memiliki DNA yang tidak sama dengan motor sport Yamaha lainnya.

"Sudah biasa kalau Yamaha memperkenalkan varian dengan berbagai model yang bergabung menjadi satu keluarga (family). Dan hanya Scorpio yang memiliki perbedaan," kata Radityo di Vue Beach Club, Canggu, Bali.

Radityo menjelaskan kalau V-Ixion memiliki DNA yang sama seperti R Series (R15 dan R25 yang akan lahir di Indonesia). Motor sport Yamaha lainnya yakni Yamaha Byson memiliki DNA yang sama dengan FZ Series (FZ16 dan FZ28).

"Sedangkan Scorpion memiliki DNA yang berbeda, dimana Scorpio lahir dari motor Enduro Adventure Bike SEROW250," katanya.

Sehingga menurut dirinya Scorpio merupakan gabungan dari motor monocross dengan sasis RX-King, dimana ide dasarnya untuk bisa menghadirkan motor yang stabil di jalan raya dan kuat di medan off road.

Sehingga menjadikan Yamaha Scorpio tidak hanya menjadikan sebuah motor biasa, namun menjadi motor yang memberikan tenaga sesungguhnya, nyaman dan asyik untuk dikendarai.


0 comments:

Post a Comment