Saturday, January 25, 2014

Edisi Khusus Bukan Akhir dari Yamaha Scorpio

Edisi Khusus Bukan Akhir dari Yamaha ScorpioDenpasar - Yamaha sebelumnya menuturkan Scorpion Limited Edition bakal menjadi akhir pertualangan dari Yamaha Scorpio. Dan kini Yamaha menipisnya dengan mengatakan Yamaha akan tetap mempertahankan Scorpio.

"Ini versi penghargaan untuk Scorpio selama 13 tahun. Dan model yang biasa (bukan limited edition) akan tetap diteruskan, dan spare partnya akan tetap ada," kata GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, di Canggu Bali.

The Scorpion King limited edition ini diciptakan Yamaha dengan konsep corak Scorpio raksasa memeluk tangki dan warna khas emas. Sehingga Scorpion layaknya mengenakan jubah emas sehingga tampil elegan berkelas.

Selain itu kesan menawan dan istimewa terletak pada bagian mesinnya yang berwarna full black mulai dari crank case sampai blok silinder sehingga membuatnya terlihat gagah dan macho.

Komponen spare part-nya pun warnanya titanium keemasan dengan finishing matte sehingga terlihat lebih mewah, terdapat pada segitiga atas dan raiser setang, list speedometer, tabung shock depan, handle bar, cover body samping, protector muffler, footstep depan dan belakang.


0 comments:

Post a Comment