Saturday, January 25, 2014

Ini Dia Tampang Yamaha Scorpio Edisi Khusus

Ini Dia Tampang Yamaha Scorpio Edisi KhususDenpasar - Yamaha memperkenalkan tampilan Scorpion King Limited Edition di Bali. Scorpio kini memiliki tampilan yang lebih gahar dengan mesin Full Black dan komponen sparepart yang berwarna titanium keemasan.

"Ini merupakan versi penghargaan selama 13 tahun untuk Scorpion King," ujar GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, di Canggu Bali, Sabtu (25/1/2014).

Scorpio edisi khusus ini menurut Marketing Director PT YIMM, Yutaka Terada, bedanya hanya setengah juta dari Scorpio standa.

"Beda harga dengan Scorpion sebelumnya sekitar Rp 500 ribu," katanya.

Jadi Yamaha Scorpion Limited Edition dibanderol mencapai Rp 25 juta.

"The Scorpion King limited edition ini diciptakan Yamaha dengan konsep corak Scorpio raksasa memeluk tangki dan warna khas emas. Scorpio layaknya mengenakan jubah emas sehingga tampil elegan berkelas," tambah Eko Prabowo.

Selain itu kesan menawan dan istimewa terletak pada bagian mesinnya yang berwarna full black mulai dari crank case sampai blok silinder sehingga membuatnya terlihat gagah dan macho.

Komponen sparepartnya pun warnanya titanium keemasan dengan finishing matte sehingga terlihat lebih mewah, terdapat pada segitiga atas dan raiser stang, list speedometer, tabung shock depan, handle bar, cover body samping, protector muffler, footstep depan dan belakang.


0 comments:

Post a Comment