Sunday, February 9, 2014

Pecinta Pajero Sport di Surabaya Diajak Speed Off-Road

Pecinta Pajero Sport di Surabaya Diajak Speed Off-RoadSurabaya - Di tahun 2014 ini acara Pajero Sport Family Gathering (PSFG) menginjak ke-20 kali sejak tahun 2010 lalu diadakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Kini yang mendapatkan kesempatan adalah pengguna dan pecinta Pajero Sport di Surabaya, Jawa Timur.

Head of MMC PR Section PT KTB Jerry Amran menjelaskan, point utama dari acara PSFG ini adalah untuk memaintain keluarga Pajero Sport khususnya yang ada di Surabaya dan di seluruh Indonesia pada umumnya.

"Selain mereka menggunakan Pajero Sport yang memang sudah tangguh di jalanan aspal, kita juga ingin membuktikan kepada konsumen kalau Pajero Sport itu tetap tangguh diajak Speed Off-Road," tutur Jerry di sela-sela acara PSFG di Pakuwon City, Surabaya, Minggu (9/2/2014).

Dengan begitu lanjut Jerry, pengguna dan pecinta Pajero Sport bisa mengetahui dengan sendirinya kalau mobil itu benar-benar tangguh dan bersahabat di jalanan aspal dan non aspal.

"Kita juga ingin membuktikan kalau keunggulan Pajero Sport ini benar-benar diluar ekspetasi mereka. Acara ini sudah 4 kali digelar di Surabaya," lugasnya.

Para pengguna Pajero Sport mulai pukul 09.30 WIB sudah mulai tumpah ruah di lokasi dan begitu antusias untuk mengikuti ajang Speed Off-Road bersama para pereli nasional seperti Rifat Sungkar, Subhan Aksa, dan Akbar Hardianto.


0 comments:

Post a Comment