Sunday, February 23, 2014

Ultah Gravity di 3 Kota Serentak

Ultah Gravity di 3 Kota SerentakJakarta - Komunitas penggemar mobil Hyundai, Grand Avega Community (Gravity) merayakan kebersamaan mereka selama 2 tahun. Ultah ke-2 Gravity diselenggarakan secara serentak di 3 kota besar, Jakarta, Surabaya dan Bandung pada Minggu 2 Februari lalu.

Di Jakarta, perayaan dipusatkan di Lavai Futsal, Kalisari, Bandung di Floating Market, Lembang, sedangkan untuk Chapter Jawa Timur digelar di Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Jl HR Muhammad, Surabaya.

Selain diramaikan oleh para anggota Gravity dan keluarga, acara dihadiri juga para undangan perwakilan dari berbagai komunitas pengguna mobil Hyundai lainnya seperti Trajet Family Club (TFC) dan Accenter, perwakilan HMI seperti kepala cabang dan kepala bengkel, dari kalangan sponsor.

"Harapannya, agar semangat kekeluargaan tetap menyelimuti Gravity dalam setiap kegiatan yang dijalankan," kata Ketua Umum GravityƂ Taufik Hidayat.

Di Jakarta, acara dihadiri sekitar 80 member dan keluarga mereka serta undangan. Rangkaian kegiatan diawali perkenalan member baru, kilas balik Gravity dalam dua tahun terakhir, seremoni perayaan HUT Ke-2, dilanjutkan demo produk dari sponsor, games untuk keluarga member dan undangan, diakhiri pembagian door prize dari sponsor.

Sementara itu, acara 2nd Anniversary of Gravity di Jawa Barat digelar selama dua, Sabtu dan Minggu (1-2 Februari 2014). Sedangkan di Jawa Timur, perayaan diwarnai prosesi potong tumpeng bersama perwakilan HMI dan komunitas otomotif lain pengguna Hyundai.

Taufik berharap, Gravity yang saat ini memiliki member lebih dari 210 orang se-Indonesia semakin besar dan solid. "Agar komunitas ini tumbuh dan berkembang menjadi organisasi yang memberi manfaat tak hanya kepada para member tapi juga masyarakat luas," tegasnya.

Dua Pembina Gravity, Om Idon dan Om Satya berharap agar silaturahmi antarmember Gravity semakin erat. Gravity berdiri pada 29 Januari 2012.

Komunitas ini menggunakan mailing list sebagai ajang interaksi di dunia maya untuk saling bertukar informasi mengenai berbagai hal terkait Grand Avega seperti spare part, aksesoris, dan lainnya. Para member Gravity mendapat fasilitas diskon di berbagai bengkel HMI maupun bengkel rekanan.

Secara berkala, Gravity juga menggelar touring baik jarak pendek, menengah, maupun jarak jauh.

0 comments:

Post a Comment