Saturday, March 8, 2014

Bella Suka Diboncengin Cowok Berotot

Bella Suka Diboncengin Cowok BerototJakarta - Tidak semua cewek suka naik motor dengan alasan panas. Bukan hanya teriknya matahari, debu juga menjadi alasan cewek enggan naik motor.

Tapi bagi Bella Pemex, naik motor adalah aktivitas yang mengasyikan. Dan cewek yang naik motor juga terlihat seksi. Apalagi diboncengin pria bermotor gede (moge).

"Aku suka banget naik motor, Motor gede atau motor kecil jenis skutik atau bebek. Tapi yang paling suka pakai motor gede kayak Harley-Davidson gitu. Apalagi kalau cowoknya berotot dan pakai moge, wuahh," kata dara pemilik badan 165 sentimeter itu.

Bagi Bella, naik motor itu enggak ada masalah selama memakai alat pengaman yang lengkap.

"Pakai helm, jaket, sarung tangan dan sepatu. Safety riding first," tutur anak ke-4 dari 4 bersaudara pemilik Toyota Yaris warna putih ini.

Nah, aktivitas mengendarai motor kerap Bella lakukan di waktu senggang jika tidak ada jadwal pemotretan. Di balik hobinya yang suka naik motor, wanita yang doyan olahraga golf ini ternyata punya cerita pahit dengan roda dua.

"Waktu itu naik motor, dan aku yang. Ngobrol sama teman belakang. Tiba-tiba nabrak batu. Jeans robek, motor ringsek. Untuk aku enggak apa-apa, temen juga. Tapi enggak kapok," tutup dara berusia 21 tahun ini.


0 comments:

Post a Comment