Saturday, March 8, 2014

Nih, Modif Cantik ala Modifikator Italia

Nih, Modif Cantik ala Modifikator ItaliaJenewa - Selain menyajikan teknologi terbaik yang berselimut dalam varian terbaru dari setiap pabrikan, rupanya ajang Geneva Motor Show juga menampilkan mobil modifikasi yang luar biasa.

Modifikasi yang diberi nama New Clipper konsep kali ini didesain langsung oleh disainer asal Italia Guigiaro. Dimana dirinya mencoba memadukan sebuah MPV Sporty namun masih bisa menjadi kendaraan serbaguna seperti dilansir worldcarfans, Sabtu (8/3/2014).

Hasilnya jangan ditanya, dirinya pun berhasil memadukan pintu Gullwing dengan pintu bergaya Butterfly. Pintu Gullwing ditempatkan pada bagian belakang sedangkan pintu belakang disajikan bergaya Butterfly.

Sehingga bisa memudahkan siapa saja untuk bisa masuk ke dalam, terutama untuk masuk kedalam kursi baris kedua dan ketiga.

Bagian interior juga diubah dirinya, dengan ikut menyelipkan teknologi tertinggi. Seperti menawarkan berbagai display digital sebagai pusat informasi dalam dua layar yang berbeda.

Selain itu sebuah layar touchscreen 11 inci yang terpasang pada konsol tengah elektronik disesuaikan juga ikut disesuaikan. serta menyelipkan Alcantara dan iPad Mini yang diintegrasikan ke dalam sandaran kepala dibagian belakang kursi baris pertama dan kedua.

Tidak berhenti sampai disitu, dengan menggunakan platform Volkswagen MQB, Guigiaro juga berhasil mengubah tenaga penggerak dengan listrik. Bahkan untuk mendapatkan tenaga yang diinginkan, dirinya langsung menggunakan 2 motor listrik sekaligus.

Dimana masing-masing motor listrik mampu menghasilkan tenaga hingga 149 tenaga kuda (110 kW) yang mampu menggerakkan 4 roda sekaligus, serta akan memiliki topspeed hingga 204 km/jam dan bias berlari hingga 540 km hanya dalam sekali pengisian baterai.


0 comments:

Post a Comment