Saturday, March 8, 2014

Perjalanan Bikers Honda Tinggal 2.000 Km Lagi

Perjalanan Bikers Honda Tinggal 2.000 Km LagiSurabaya - Tim Ekspedisi Nusantara 2014 Satu Hati untuk Negeri yang menjelajahi 3 pulau yakni Sumatera, Jawa, dan Kalimantan telah menyelesaikan perjalanan di dua pulau yakni Sumatera dan Jawa.

Hari ini, Sabtu (8/3/2014) 12 rider tiba di Surabaya untuk kemudian melanjutkan perjalanan sisa sekitar 2 ribuan km.

Jelajah nusantara Honda Motor menggunakan 3 tipe motor Honda sport untuk menguji ketangguhan mesin dan perfoma kendaraan yakni CB150R StreetFire, Verza, dan MegaPro FI.

"Hari ini kita sudah menempuh 16 dari 23 titik yang dengan. 5.991 km dari target 8.000 km," kata Senior Manager Brand Activition Departement AHM, Judhy Goutama usai menyambut 12 rider ekspedisi nusantara di halaman parkir Giant Maspion Surabaya.

Sebelum masuk Kota Pahlawan, para riders harus melahap ratusan kilometer dari Banyuwangi dan melintas diatas Jembatan Suramadu sebelum finish di Kota Surabaya yang baru datang sekitar pukul 18.00 Wib.

"Dengan jarak yang sudah kita tempuh. Kita masih butuh 2 ribuan kilometer dan mungkin lebih," imbuhnya.

Sementara itu, Abdi Ronotama, GM Marketing PT MPM main dealer Honda Motor Jatim, Bali dan Nusa Tenggara mengungkapkan selama dua bulan awal tahun (Januari-Februari), penjualan produk Honda khusus sport sudah berhasil menjual 18 persen. "Kita harapkan hingga akhir tahun bisa mencapai 20 persen untuk Jawa Timur," ujarnya.




0 comments:

Post a Comment