Saturday, March 29, 2014

Harga Bukan Masalah Besar Bagi Konsumen Pajero Sport V6

Harga Bukan Masalah Besar Bagi Konsumen Pajero Sport V6Semarang, - Mitsubishi Pajero Sport V6 3.000cc menjadi mobil termahal di line-up SUV Pajero. Tidak hanya mengandalkan ketangguhan kaki-kaki dan kenyamanan di kabin penumpang, mobil keluarga ini juga mengandalkan performa mesin. Konsumen yang kerap mencari SUV bertenaga pun diarahkan pada Pajero Sport V6 3.000cc.

Kordinator MMC kendaraan penumpang untuk Jawa Tengah, Awan Setiawan mengatakan konsumennya Pajero Sport V6 3.000cc ternyata punya kebiasan unik. Saat membeli mobil SUV tersebut, mereka tidak khawatir soal harga. Artinya tidak ada tawar menawar saat proses pembelian berlangsung.

"Rata-rata yang beli Pajero Sport V6 sudah tidak tanya harga, cuma lihat dicoba dan dibeli," kata Awan di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (29/3/2014).

Menurutnya sejak diluncurkan 7 Maret 2014, sudah 30 unitan Pajero Sport V6 3.000cc sudah dipesan konsumen potensial. Umumnya para konsumen ini pernah memiliki mobil sekelas. Mereka juga diakui sangat menguasai mobil berkonfigurasi mesin V6, sehingga sales Mitsubishi tidak banyak menjelaskan seluk beluk kendaraan ini.

Awan menambahkan, selain untuk digunakan sehari-hari, faktor ketertarikan konsumen membeli mobil daya tampung 7 penumpang ini biasanya dijadikan barang koleksi.

"Biasanya juga untuk koleksi. Konsumen yang beli V6, konsumen yang sebelumnya sudah punya mobil sekelas itu. Ini lebih kepada hobi dia," ucapnya.

Mitsubishi Pajero Sport V6 3.000cc SOHC dijual Rp 481 juta on the road Jakarta. Tampilan interiornya sama persis dengan Pajero Sport Dakar namun mesinnya beda kapasitas. Mesin 3.000cc MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control) ini menyemburkan tenaga 220 Ps pada 6.250 rpm dan torsi 28,7 kgm pada 4.000 rpm.


0 comments:

Post a Comment