Saturday, March 29, 2014

Mitsubishi: Mirage Masih Potensial

Mitsubishi: Mirage Masih PotensialJakarta - Penjualan kendaraan Mitsubishi baik kendaraan penumpang dan komersial mengalami pertumbuhan selama beberapa bulan terakhir. Selain SUV Pajero Sport dan Outlander, city car Mirage juga mengalami pertumbuhan di Jawa Tengah.

Bahkan, Mitsubishi Mirage menjadi mobil istimewa di Semarang, Jawa Tengah. Kondisi jalan yang semakin ramai menjadi alasan pertumbuhan kendaraan 5 penumpang ini.

"Mirage di sini kenceng. Mobil ini mobil istimewa. Penjualan Mirage di Jawa tengah pusatnya ya di Semarang," kata Branch Manager PT Bumen Redja Abadi sebagai diler resmi Mitsubishi di Semarang, Toni Widjaya.

Menurut Toni, fenomena meningkatkanya penjualan Mirage di Semarang melebihi Bali. Dikatakan Tony, Mirage tipe GLX manual menjadi model yang terlaris. Alasan mengapa GLX manual menjadi varian paling dicari karena harga yang tidak terlalu tinggi, namun fiturnya memiliki keunggulan.

"Tingginya penjualan Mirage salah satu faktornya adalah harga. Diler saya bisa jual 25 unit per bulan atau secara total 120 unit per bulan. Semarang lebih kenceng dari Bali," ungkapnya.

Dia menambahkan Mirage sebagai city car terfavorit adalah warna putih dan merah.

"Di Semarang orang paling banyak pilih warna putih dan merah," tutup Tony.


0 comments:

Post a Comment