Saturday, March 29, 2014

Meluncur di Jateng, Delica Lawan Serena, Biante dan Nav 1

Meluncur di Jateng, Delica Lawan Serena, Biante dan Nav 1Semarang, - Mitsubishi siap memanaskan Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan MPV Delica yang didatangkan langsung dari Jepang. Kehadiran MPV Delica D-5 di Indonesia untuk menyaingi Nissan Serena, Mazda Biante dan Toyota Nav 1 kisaran harga Rp 300 - Rp 400 juta.

MPV Delica D-5 akan bersaing dengan ketiga merek tersebut merebut hati masyarakat Jawa Tengah.

"Delica segera hadir. Kita launching dan lihat kompetitornya Delica Serena, Biante," kata Kordinator MMC kendaraan penumpang untuk Jawa Tengah, Awan Setiawan di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (29/3/2014).

Menurut Awan MPV Delica D-5 bakal diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Tengah. Pasalnya dari segi kelengkapan fitur, kendaraan 7 penumpang ini tidak kalah baik. Berdasarkan study yang dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selama hasilnya cukup baik.

Dia menjelaskan study yang dimaksud bukan dari segi teknis kendaraan, sebab kendaraan ini sudah lama ada di Jepang dan cukup tangguh sebagai kendaraan pengangkut beban. Study yang dimaksud lebih kepada melihat ketertarikan konsumen pada kendaraan penumpang ini serta diferensiasi produk dengan MPV kompetitor.

Selama ini MPV Delica D-5 populer dengan penggerak roda 4X2 dan 4x4 di Jepang. Nah, selain diferensiasi produk, salah satu study yang dilakukan PT KTB adalah kemungkinan konsumen tertarik pada 4X2 dan 4x4.

"Delica tidak perlu study, unitnya sudah ada. Study bermacam-macam untuk memenuhi kebutuhan konsumen," pungkas Awan.


0 comments:

Post a Comment