Saturday, March 29, 2014

Mitsubishi Pajero Sport Kian Primadona di Jateng

Mitsubishi Pajero Sport Kian Primadona di Jateng Semarang, - Mitsubishi mengandalkan SUV Pajero Sport, Mirage dan Outlander Sport di segmen kendaraan penumpang. Dari ketiga mobil ini, SUV Pajero Sport maju sebagai mobil terlaris di Jawa Tengah, disusul SUV Outlander.

Di Jateng, sekitar 8.000 unit Mitsubishi laris terjual setiap tahun (kendaraan penumpang dan komersil). Dan SUV Pajero Sport yang berhasil membius masyarakat Jateng.

"Penjualan Mitsubishi naik terus (Jateng). Disupport Pajero Sport. Paling laku Dakar, Exceed sendiri tetap diminati," kata Toni Widjaya, Branch Manager PT Bumen Redja Abadi selaku main diler Mitsubishi di Jawa Tengah dan Yogyakarta di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (29/3/2014).

"Januari 2014 sebanyak 25 unit Pajero Sport (Dakar 70 persen). Februari 2014 28 unit (Dakar 70 persen)," lanjut Tony.

Dia menjelaskan Mitsubishi Pajero Sport memiliki kemampuan yang tidak dimiliki kompetitornya. Karena itu target penjualan SUV Pajero Sport cukup tinggi dibanding penjualan mobil Mitsubishi lain.

Kordinator MMC kendaraan penumpang untuk Jawa Tengah, Awan Setiawan mengatakan Pajero Sport menguasai pasar sebesar 40 persen.

"40 persen di segmen yang sama dengn Fortuner," ucapnya.

Saat ini, SUV Pajero dibanderol mulai Rp 419,5 - Rp 502,5 juta di Jawa Tengah. SUV Pajero disokong mesin diesel 2.500cc DOHC. Bisa menenggak solar biasa justru membuat masyarakat lebih memilih kendaraan keluarga ini.


0 comments:

Post a Comment