Saturday, March 29, 2014

Kia Poetri, Si Cantik yang Suka Freestyle dengan Ducati

Kia Poetri, Si Cantik yang Suka Freestyle dengan DucatiJakarta - Aktris Kia Poetri mungkin masih agak asing terdengar di dunia hiburan. Tapi kalau melihat wajah cantiknya, Anda pasti cukup familiar karena cukup sering wara-wiri di layar FTV.

Tapi siapa sangka, si cantik ini juga punya profesi ekstrem lainnya. Kia diketahui sudah lumayan lama bergelut sebagai freestyler motor.

"Awalnya freestyler motor, dari situ aku dapatkan pelajaran, banyak atraksi motor yang aku pelajari, jadi kita tahu, terus aku masuk klub ini," kata Kia ditemui di acara 'Heritage of Passion - Ducati Superbike 1st Indonesia's Parade Exhibition' di Jakarta Selatan.

Wanita yang kini tengah terlibat film 'Garuda Superhero' itu pun menjelaskan awal dirinya tercebur dunia freestyle motor. "Freestyler SMA kelas satu, awalnya (motor) matic, akhirnya Kia penasaran. Kia suka berdiri di atas jok (flying), dari situ kenal dengan klub yang lebih besar," lanjutnya.

Bagi dara kelahiran 4 Desember 1994, mengendarai moge khas lelaki memang sudah bagian hidupnya sejak lama. Kia mengaku memang kerap menjadikan motor sebagai tunggangan sehari-harinya.

Total, Kia memiliki dua jenis motor yang sebenarnya merupakan tunggangan pria. Motor berjenis sport jadi pilihan perempuan bernama asli Saskia Poetri Warman Idat tersebut.

"Motorku dua, Ducati monster 795, Yamaha Vixion," urai Kia menjelaskan kendaraan pribadinya.


0 comments:

Post a Comment