Friday, April 11, 2014

Mitsubishi: Outlander Hybrid Lebih Oke dari Pajero

Mitsubishi: Outlander Hybrid Lebih Oke dari PajeroBekasi - Produsen ternama Mitsubishi mengatakan varian yang bakal diperkenalkan di Indonesia Outlander PHEV, diklaim menjadi mobil terbaik dikelasnya. Bahkan jika dibandingkan dengan saura kandungnya Mitsubishi Pajero, Outlander PHEV masih lebih oke.

"Outlender hybrid ini mobil terbaik (dikelasnya), bahkan jika dibandingkan dengan Pajero masih lebih baik Outlander hybrid," ucap Executive GM Marketing Divition, Kosei Tamaki, di kawasan industri Cibitung Bekasi Jabar, Jumat (11/4/2014).

Dirinya pun menjelaskan apa saja yang menjadikan Mitsubishi Outlander PHEV menjadi kendaraan terbaik.

"Karena mobil ini sanggup melahap segala medan, sistem AWD terbaik dengan mampu mengkontrol sendiri dengan sistem elektrik, konsumsi bahan bakar yang lebih baik," katanya.

Dan dirinya pun berharap agar kualitas bahan bakar di tanah air bisa memenuhi kebutuhan mobil ramah lingkungan yang satu ini.

"Semuanya sedang masuk proses dikomunikasikan (dengan pemerintah Indonesia-Red). Tidak hanya itu ini semua juga tergantung dari kualitas bahan bakar di Indonesia," ujarnya.

"Kami harus memastikan semuanya telah siap, sebelum kami perkenalkan. Kami tidak ingin saat sudah memastikan kapan akan melahirkannya, tiba-tiba gagal untuk memperkenalkannya. Tapi saya harapkan tahun ini bisa hadir," tutupnya.



0 comments:

Post a Comment