Friday, April 11, 2014

Peluncuran Outlander Hybrid Molor Sampai 2015!

Peluncuran Outlander Hybrid Molor Sampai 2015!Bekasi - Waktu peluncuran Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) di Indonesia mengalami ketidakpastian karena kendala pajak dan administrasi.

"Outlander PHEV sepertinya akan hadir di Januari 2015. Tapi belum pasti juga kami menginginkannya untuk bisa hadir di September 2014 tapi tergantung pemerintah Indonesia," kata Executive GM Marketing Divition, Kosei Tamaki di kawasan industri Cibitung, Bekasi Jabar, Jumat (11/4/2014).

"Karena kami masih menunggu keputusan dari pemerintah akan pajak, dan kita terus membangun komunikasi dengan pemerintah. Dan ini akan menjadi kendaraan terbaik," lanjutnya.

Dirinya menambahkan, kecanggihan akan teknologi kendaraan ramah lingkungan menjadi perhatian khusus juga untuk pemerintahan Jepang. Terbukti Pemerintah Jepang memberikan investasi yang besar kepada kendaraan ramah lingkungan.

"Kami tidak bisa memaksa pemerintah Indonesia, tapi kami bisa menunggu keputusan pemerintah. Mobil ini akan menjadi mobil terbaik (Outlander PHEV), dilihat penggerak roda AWD, kecepatan dan konsumsi bahan bakar, ini merupakan mobil terbaik," tambahnya.

Di Jepang, Mitsubishi Outlander PHEV dijual Rp 288 jutaan berkat subsidi pemerintah Jepang sebesar Rp 41 juta.

Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) menyuguhkan teknologi motor listrik yang menggerakkan roda. Sementara mesin bensin hanya menyuplai tenaga ke baterai. Dengan teknologi ini, konsumsi BBM-nya lebih hemat dari mobil bensin kebanyakan.


0 comments:

Post a Comment