Saturday, April 12, 2014

Skuter Listrik BMW Siap Masuk Indonesia

Skuter Listrik BMW Siap Masuk IndonesiaDenpasar - Bagi para pecinta kuda besi, skuter listrik BMW C Evolution merupakan salah satu motor listrik paling di tunggu saat ini. Tidak perlu menunggu lama, skuter listrik ini ternyata juga bersiap masuk Indonesia.

BMW Motorrad sendiri baru saja memproduksi C Evolution pada awal bulan ini dan menurut mereka menjadi tanda babak baru dalam sejarah panjang BMW Motorrad.

Dalam memutuskan untuk memulai produksi skuter listriknya ini, BMW berinvestasi 100 juta euro. Dana sebesar itu akan digunakan untuk mendukung infrastruktur yang dibutuhkan pabrik hingga akhir tahun 2015 mendatang.

Sementara itu, BMW C Evolution Project Leader Christian Ebner menjelaskan, skuter listrik yang diproduksinya ini merupakan prototipe dari model yang sempat diperkenalkan pada tahun 2012 lalu.

"Tahun depan kita coba masukkan ke Indonesia," kata GM BMW Motorrad Indonesia Jusuf Nathan di Denpasar.

Showroom pertama BMW Motorrad sendiri ada di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 3, Simpang Dewa Ruci, Kuta, Bali yang baru saja dibuka. Di tempat ini, konsumen bisa mendapatkan layanan 3S (sales, service, sparepart).

Tidak hanya di Bali, untuk Sumatera, showroom BMW Motorrad ada di kota Medan. Sementara untuk di pulau Jawa, Semarang dan Bandung menjadi tempat persinggahan BMW Motorrad dengan tentu saja, ibukota Jakarta juga ada. Untuk Sulawesi, BMW Motorrad mulai merambah Makassar.


0 comments:

Post a Comment