Monday, April 28, 2014

Tewas Setelah Posting Facebook

Tewas Setelah Posting FacebookJakarta - Ketika berkendara, jauhi dulu ponsel anda. Bila tidak, celaka bisa menghadang di depan mata. Seorang wanita di Amerika Serikat belum lama ini tewas saat mengemudi. Si wanita beberapa saat sebelumnya memposting perasaan senangnya di laman Facebook.

Courtney Ann Sanford belum lama ini tewas karena menabrak median jalan dan menabrak truk di North Carolina pada Kamis lalu. Ketika kecelakaan, tidak diketahui kenapa hal ini bisa terjadi.

Namun setelah diselidiki, terungkap kalau Sanford baru saja memposting perasaan senangnya di Facebook beberapa detik sebelum tabrakan mematikan tersebut.

“The happy song makes me HAPPY,” tulisnya.

"Teks Facebook terjadi pada 08:33. Kami mendapat panggilan di 8:34," kata Letnan Chris Weisner dari Departemen Kepolisian High Point. "Dalam hitungan detik, kehidupan sudah berakhir hanya supaya dia bisa memberitahu beberapa teman bahwa dia merasa senang," tambahnya lagi.

Para penyidik juga menemukan bahwa Sanford ternyata telah memposting foto selfie dirinya berulang saat ia melaju di jalan.


0 comments:

Post a Comment