Saturday, April 12, 2014

Yamaha Indonesia Bangga Bisa Ekspor R15

Yamaha Indonesia Bangga Bisa Ekspor R15Jakarta - Yamaha membocorkan motor sport R15 akan mengaspal di Indonesia pada 23 April 2014 besok. Motor sport R15 racikan Indonesia ini juga akan di ekspor ke beberapa negara potensial.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merasa bangga dan menjadi suatu kehormatan besar dengan rencana akan diekspornya Yamaha R15.

"Kita jadi kehormatan jadi basis ekspor R15. Intinya keputusan Indonesia jadi basis untuk world wide suatu kebanggaan," kata GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo di sela-sela acara Yamaha Motor Show 2014 di Semarang, Sabtu (12/4/2014).

Sayang Eko kurang berkenan menjelaskan negara mana yang akan menerima V-Ixion fairing ini. "Belum tahu ke negara mana saja," ucap Eko singkat.

Begitu juga saat ditanya berapa kapasitas produksi R15 di Indonesia termasuk untuk ekspor, Eko sama sekali belum mau membicarakannya. Dia hanya tersenyum di hadapan media otomotif nasional.

Sebelumnya, sebanyak 32.100 unit Yamaha R15 tercantum di TPT Kemenperin tengah disiapkan Yamaha untuk mengaspal di tahap pertama.

Belum ada harga pasti Yamaha R15 untuk konsumen Yamaha di Tanah Air. Tapi Eko menegaskan harganya akan berada di kisaran Rp 25 - Rp 30 juta.

"Dan ini masih belum jelas. Masih dihitung. Biar BOD yang mengumumkan nanti," tutup Eko.



0 comments:

Post a Comment