Thursday, May 29, 2014

Caterham Tidak Dijual!

Caterham Tidak Dijual!Jakarta - Bos Caterham Group Tony Fernandes menepis isu yang beredar jika dirinya akan melepas Caterham Group ke salah satu pengusaha tenar. Nilai jual Caterham Group disebutkan seharga £350 juta (Rp6,8 triliun).

Mengutip berbagai sumber situs luar, Jumat (30/5/2014), isu yang beredar selama ini menurut Tony adalah tidak benar dengan alasan dia terlalu sayang dengan perusahaan otomotif yang sudah susah payah dia bangun.

Sebelumnya Tony menyebutkan Caterham Group positif dijual jika Caterham F1 kembali terpuruk musim ini. Namun tak terduga ternyata itu tidak benar.

"Caterham Group tidak untuk dijual. Kami mencintai apa yang kita bangun dan kami selalu mencari investasi lebih lanjut. Ini tidak berbeda dengan bagaimana kita saat memulai AirAsia," kata pria asal Malaysia keturunan India itu.

"Ya, kita terus-menerus menantang diri kita sendiri dan membuat keputusan tentang segala sesuatu dari struktur untuk proyek-proyek di dalam Grup. Itu adalah bisnis yang normal. Itu tidak berarti kita jual," tambahnya.

Saat ini dijelaskan Tony, Caterham Group tengah mencari investor baru untuk mengembangkan mobil-mobil sport Caterham salah satunya AeroSeven Concept yang diluncurkan tahun lalu di Singapura.


0 comments:

Post a Comment