Thursday, May 29, 2014

Mobil Apa yang Memiliki Desain Terbaik Tahun Ini?

Mobil Apa yang Memiliki Desain Terbaik Tahun Ini?Maranello - Menurut Anda, mobil apa yang memiliki desain sangat menarik? Mungkin jawabannya akan berbeda-beda karena tergantung dengan selera. Tapi setujukah Anda jika Ferrari F12 Berlinetta dinobatkan sebagai mobil dengan desain terbaik tahun ini?

Dalam keterangan resminya, produsen mobil super asal Italia, Ferrari mengumumkan, salah satu model mobilnya yakni F12 Berlinetta telah dianugerahi oleh Compasso d’Oro (Golden Compass) sebagai mobil dengan desain terbaik untuk tahun ini.

Ini merupakan penghargaan internasional yang sangat bergengsi. Acara ini digelar beberapa hari lalu di ruang pamer Officine Ansaldo di Milan, Italia.

Bahkan salah satu juri memuji desain Ferrari F12 Berlinetta. Menurutnya, mobil super ini memiliki bentuk desain yang dinamis, aerodinamis, inovatif yang dipadukan dengan teknologi serta memiliki nilai estetika yang baik.

Tapi, penghargaan penting ini bukan pertama kali bagi Ferrari. Pada tahun 2001 lalu juga Ferrari mendapatkan prestasi sebagai perusahaan otomotif yang paling inovatif.

Ferrari dipuji karena sangat gencar melakukan penelitian teknologi dan estetika desain pada setiap mobil barunya.


0 comments:

Post a Comment