Saturday, May 10, 2014

Jaket Motor Respiro Teranyar

Jaket Motor Respiro TeranyarJakarta - Makin banyaknya populasi motor di Indonesia membuat industri pendukungnya menggeliat. Bisnis apparel pun menanjak. Untuk memeriahkan bisnis ini, Respiro pun memperkenalkan jaket terbaru mereka.

Bertempat di Otobursa Tumplek Blek yang saat ini tengah digelar di Senayan, Jakarta, perusahaan asal Bandung tersebut memperkenalkan bukan hanya 1, tapi 2 jaket anyar mereka.

Menurut Business & Operational Manager PT Sinergi Ventura Pratama, Tedy Suryadi, proudk baru Respiro ini dibuat untuk menjawab pertimtaan pemotor yang menginginkan jaket yang gaya, nyaman tapi tetap safety.

"Ada dua produk baru yang kami perkenalkan. Pertama adalah Brave yang merupakan jaket untuk pasangan dan Journey untuk mereka yang suka touring," katanya.

"Desainnya cocok untuk dipakai harian karenya nyaman, ada ventilatornya. Tapi juga tetap aman karena ada protektor. Jaket-jaket ini waterproof dan windproof," jelasnya.

Untuk harga, Brave untuk pria dilepas dengan harga Rp 715 ribu dan untuk wanita Rp 682 ribu.

"Kalau Journey harganya Rp 869 ribu," lugas Tedy sambil mengatakan kalau di ajang ini Respiro juga memberi diskon 10-30 persen untuk beberapa produk mereka.


0 comments:

Post a Comment