Tuesday, June 24, 2014

Banyak Orang Indonesia yang Rindu dengan Triumph

Banyak Orang Indonesia yang Rindu dengan TriumphJakarta - Pecinta motor besar bakal memiliki pilihan baru. Produsen motor Inggris Triumph akan membawa 14 model miliknya, dan akan meresmikan diler serta kehadirannya di Agustus 2014 besok.

"Kenapa baru sekarang kami hadir (secara resmi-Red)? Kami telah mendapat informasi, bahwa konsumen moge banyak yang merindukan Triumph. Ini yang menyebabkan kami merasa berkewajiban memberikan pelayanan lebih kepada konsumen (pecinta Triumph-Red)," ujar General Manager Triumph Indonesia, Paulus B Suranto, Selasa (24/6/2014).

Kondisi ekonomi yang makin kuat di Indonesia, memunculkan kalangan menengah yang mencari motor-motor berkualitas. "Sehingga pasar motor besar juga ikut berkembang," tambahnya.
Seperti diketahui bersama Triumph akan membawa 14 model di Indonesia pada Agustus 2014. Motor-motor itu adalah Triumph Bonneville, Bonneville T 100, Thruxton, Street Triple R ABS, Speed Triple ABS, Daytona 675 R ABS, Tiger 800 ABS, Tiger 800 XC, Tiger Explorer, Thunder Strom, Rocket III Roadster dan Rocket III Touring.


0 comments:

Post a Comment