Tuesday, June 24, 2014

Ratusan Motor Triumph Sudah Dimiliki Orang Indonesia

Ratusan Motor Triumph Sudah Dimiliki Orang IndonesiaJakarta - Merek motor Inggris, Triumph baru resmi beroperasi di Indonesia pada bulan Agustus nanti. Selama ini motor masuk lewat tangan importir-importir moge. Menurut data Triumph Indonesia sudah ada ratusan motor yang sudah dikirim ke konsumen.

"Sebenarnya kita sudah hadir sejak 2010 (sudah mulai menjual Triumph di Indonesia-Red). Dan sudah ada 185 Triumph yang telah dikirim ke tangan konsumen di Indonesia," kata General Manager Triumph Indonesia, Paulus B Suranto, di Jakarta.

Karena Triumph sudah resmi ada agennya, maka Paulus berjanji mereka akan lebih memanjakan konsumen dengan pelayanan yang lebih baik.

Komunitas juga akan menjadi satu bagian yang paling penting. "Komunitas penting banget untuk kita, dan akan kami kembangkan. Sekarang sudah ada (komunitas-Red), karena motor gede itu enaknya riding bersama-sama," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya pada Agustus mendatang, pabrikan moge Inggris Triumph akan merilis belasan model motornya di Indonesia.

Ada 14 model motor antara lain Triumph Bonneville, Bonneville T 100, Thruxton, Street Triple R ABS, Speed Triple ABS, Daytona 675 R ABS, Tiger 800 ABS, Tiger 800 XC, Tiger Explorer, Thunder Strom, Rocket III Roadster dan Rocket III Touring.

Line up ini berarti setengah dari total jenis motor Triumph yang sudah dirilis di dunia.

"Kami akan memperkenalkan 14 model sekaligus, dan saat ini Triumph memiliki 28 model yang telah diperkenalkan," kata Paulus.


0 comments:

Post a Comment