Tuesday, June 24, 2014

Beli Motor Gratis ke Sepang

Beli Motor Gratis ke SepangJakarta - Balapan para raja, MotoGP menjadi salah satu balapan paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Namun, tidak semua orang bisa menonton bersama. Produsen Viar pun berinisiatif menyebarkan tiket MotoGP Sepang.

Deputy Director Marketing PT. Triangle Motorindo, prinsipal Viar Motor Indonesia Akhmad Zafitra Dalie menjelaskan kalau sejalan dengan perkembangan trend otomotif, khususnya trend motor sport di Indonesia akhir-akhir ini membuat para pelaku otomotif baik produsen maupun dealer harus melakukan berbagai program pendukung untuk menyasar konsumen-konsumen penggemar motor sport.

Salah satunya dilakukan oleh Viar yang mengadakan program nonton MotoGP gratis untuk para pembeli motor sport Viar tipe VSR dan V IX R.

"Tiap membeli model tersebut, maka si pembeli bisa nonton MotoGP di Sepang. Tiket pesawat, hotel, tiket nonton MotoGP sampai akomodasi kita tanggung," jelasnya.

Program ini, lanjut Dalie, dibuka dari Juni ini sampai Oktober. "Kita siapkan 300 tiket. Program ini kita buka sampai tiket habis. Jadi buruan beli," bukanya.

Viar sendiri ingin mereknya makin terkenal di Indonesia. Viar ingin memberikan produk roda 2 yang premium tetapi harga yang ekonomis.

Dia juga menjelaskan kalau Viar saat ini mematok standar service yang tinggi, dimana memberikan service gratis berkala dari periodik 3 bulan bahkan sampai seumur kendaraan (sesuai program). Mesin pun di garansi selama 3 tahun, baik dari suku cadang mesin yang terkecil bahkan sampai mesin secara keseluruhan.

Kesiapan dealer sebagai titik-titik service dan sparepart pun sudah diawali sejak 10 tahun lalu yang saat ini sudah mencapai lebih 500 dealer di berbagai kota di seluruh Indon esia (Jawa +200 Dealers, Sumatera +150 Dealers, Sulawesi + 100 dealer dan Kalimantan 50 dealers).


0 comments:

Post a Comment