Saturday, June 14, 2014

Honda Siap Rebut Tahta Motor Sport dari Yamaha

Honda Siap Rebut Tahta Motor Sport dari YamahaJakarta - Persaingan di segmen motor sport Tanah Air memang sedang sengit. Para pabrikan sepeda motor berlomba meluncurkan produk terbarunya untuk bisa menjadi market leader di segmen motor sport.

Seperti yang dilakukan oleh 2 pabrikan sepeda motor Honda dan Yamaha. Kedua pabrikan itu saling bersaing. Yamaha mencoba mempertahankan posisi puncaknya di segmen motor sport dan Honda mencoba merebut tahta dari Yamaha.

Lalu ketika ditanya, apakah sampai akhir tahun nanti Honda bisa merebut segmen motor sport dari Yamaha?

Deputy Head of Corporate Communication Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin, menjelaskan pihaknya akan terus berusaha untuk bisa merebut tahta motor sport yang selama ini dikuasai oleh kompetitor.

"Kita harapkan bisa menang. Kita akan mengoptimalkan motor-motor sport yang sudah ada," ujar pria yang akrab disapa Muhib.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan terus berusaha memberikan produk terbaik dan layanan terbaik untuk konsumennya yang berada di seluruh Indonesia.

"Kita juga didukung oleh jaringan pemasaran yang bagus. AHM punya 1.800 showroom, 3.600 layanan service AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), dan 7.550 gerai suku cadang. Sementara itu ada 29 dealer utama yang tersebar di seluruh Indonesia," lugasnya.

Sementara itu, sumber detikOto di AHM menambahkan, AHM juga tengah menyiapkan CBR 150R rakitan lokal. Jadi CBR 150R yang selama ini dirakit di Thailand akan dirakit di Indonesia.

"Tahun ini CBR 150R akan kita produksi disini (Indonesia). Pabriknya yang dimana kita belum bisa jelaskan, yang penting kita akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment