Thursday, June 5, 2014

Ini Beda Suzuki Wagon R untuk Pakistan dan Indonesia

Ini Beda Suzuki Wagon R untuk Pakistan dan IndonesiaJakarta - Mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) asal Indonesia Suzuki Karimun Wagon R melenggang ke negara tujuan Pakistan. Ternyata spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R yang diekspor ke Pakistan tidak sama dengan Karimun Wagon R yang dipasarkan di Indonesia.

"Untuk Indonesia ada roof rack, tapi Pakistan tidak ada. Pelek alloy ada di Indonesia tapi di Pakistan tidak ada. Heater Indonesia tidak ada. Pakistan ada. Foglamp di Indonesia tidak ada, tapi di Pakistan ada," kata Wakil Presiden Suzuki Motor Co Jepang Toshihiro Suzuki, di sela-sela acara 'Suzuki LCGC Export to Pakistan' di Pabrik Suzuki Tambu, Bekasi, Jabar (5/6/2014).

Sementara untuk komponen vital seperti mesin tetap sama. Suzuki Karimun Wagon R yang diekspor ke Pakistan masih dilengkapi mesin K10B berkapasitas DOHC 998 cc, 12 katup yang dilengkapi dengan 3 silinder.

Mesin ini menyemburkan tenaga maksimal 68 hp pada 6.200 rpm, sedangkan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 90 Nm pada 3.500 rpm.

Selain itu mobil ini juga disematkan fitur Gear Shift Indicator yang akan memudahkan anda untuk memindahkan perseneling gigi secara tepat.

Penggerak roda depannya juga memiliki andil yang kuat untuk membuat mobil ini memiliki akselerasi yang responsif dan cukup maksimal.


0 comments:

Post a Comment