Thursday, June 5, 2014

Mazda: Hybrid Itu Mahal, SKYACTIV Lebih Murah

Mazda: Hybrid Itu Mahal, SKYACTIV Lebih MurahJakarta - Mazda memiliki cita-cita besar, untuk bisa memproduksi kendaraan yang ramah lingkungan namun dengan performa yang menakjubkan yang bikin orang kesengsem. Inilah alasan utama mengapa Mazda sangat mengandalkan teknologi SKYACTIV yang sudah mereka kembangkan sejak 2008.

Seperti yang dikatakan Product Planner PT Mazda Motor Indonesia, Bonar Pakpahan dalam diskusi dengan redaksi detikcom, 'Ngobrol Seputar Otomotif (Ngepot)' di kantor detikcom.

"Mobil hybrid itu mahal, dan ini tidak bisa dinikmati oleh semua pengendara. Sedangkan kita (Mazda-Red) ingin mewujudkan 'Fun Drive' dan bisa dinikmati oleh orang banyak," kata Bonar.

Dengan meningkatkan performa dari mesin, sasis, transmisi dan suspensi lewat racikan SKYACTIV, Mazda ingin mobilnya menjadi lebih hebat dari mobil lainnya.

"Mungkin pabrikan lainnya bisa menciptakan 'Fun Drive', tapi itu pasti mahal (dengan teknologi yang disajikan seperti mobil hybrid dan mobil listrik-Red). Dan Mazda kebalikannya, dengan harga terjangkau, kami bisa memberikan kendaraan yang efisien, bertenaga dan ramah lingkungan," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment