Thursday, June 5, 2014

Isuzu Anggap Indonesia Pasar yang Penting

Isuzu Anggap Indonesia Pasar yang PentingFujisawa, Jepang - Pertumbuhan sektor otomotif Indonesia kian tumbuh signifikan. Melihat ke arah itu, Isuzu Motor Limited menganggap Indonesia salah satu negara yang paling penting bagi Isuzu untuk dijajaki. Dengan begitu, Isuzu berani mendirikan pabrik di Indonesia.

Seperti yang diutarakan oleh General Manager Vehicle Plant Operation Planning Dept, Eisuke Oota kepada para konsumen Isuzu Indonesia dan sejumlah awak media termasuk reporter detikOto, Aditya Maulana di Jepang.

"Kami Isuzu Jepang menganggap Isuzu Indonesia itu sebagai pasar yang penting. Itu karena pertumbuhan otomotifnya tumbuh dengan bagus. Kita juga punya pabrik di Indonesia yang sebentar lagi akan selesai," ujar Oota.
Menurutnya, dengan adanya pabrik baru di Indonesia bisa memberikan kontribusi yang baik bagi penjualan Isuzu khususnya penjualan truk.

Untuk diketahui, pabrik Isuzu di Indonesia dibangun dengan total investasi sebanyak Rp 1,3 triliun dan berdiri di lahan seluar 300.000 m2. Pabrik ini terletak di Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang, Jawa Barat.


0 comments:

Post a Comment