Saturday, June 21, 2014

Michelin dan Polda Metro Ajari Siswa SD Aman Berkendara

Michelin dan Polda Metro Ajari Siswa SD Aman BerkendaraJakarta - Keselamatan berkendara memang perlu diterapkan dari dini. Langkah pun diambil Michelin Indonesia bersama Kepolisian RI dengan mengajak siswa Sekolah Dasar di Jakarta, untuk mengetahui pentingnya akan keselamatan berkendara.

Program bertajuk 'Road Safety' merupakan bagian dari keprihatinan Michelin terhadap tingginya korban kecelakaan lalu lintas di Indonesia pada usia muda.

Sejumlah kegiatan pun diselenggarakan Michelin bersama kepolisian RI. Dengan kegiatan menggambar dan cerdas cermat mengenai road safety untuk anak-anak serta peluncuran komik pahlawan Road safety.

"Sangat penting bagi masyarakat Indonesia untuk memahami road safety mengingat resiko berkendara di I ndonesia semakin tinggi. Melalui kampanye dan edukasi yang berkelanjutan kepada anak-anak, Michelin ingin terlibat aktif dalam membangun kesadaran dan pemahan kendaraan secara aman sejak dini," jelas Country Director Michelin Indonesia, Jean Charles Simon, di Cilandak Town Square Jakarta, Sabtu (21/6/2014).

Kampanye keselamatan berkendara Michelin ini sudah terselenggara 6 kali, yang tahun ini merupakan kelanjutan dari program road safety yang telah dilakukan Michelin pada 2013 lalu.

"Saya sangat senang bisa hadir di sini, dan saya ucapkan terima kasih kepada Michelin. Karena keselamatan berkendara itu merupakan tanggung jawab kita semua, bukan hanya kepolisian," ujar Wakil Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP, Bakharuddin Muhammad Syah.

"Kegiatan ini sejalan dengan upaya Polri dan pemerintah untuk terus mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas yang terus meningkat akibat populasi kendaraan yang terus bermotor yang bertambah besar," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment