Saturday, July 26, 2014

Ini Dia Crossover Datsun

Ini Dia Crossover DatsunMoskow - Di Pasar otomotif Rusia, Datsun memastikan akan meluncurkan 3 model sekaligus. Model pertamanya adalah on-DO da model keduanya adalah mi-DO yang yang dibangun dari Lada Kalina. Untuk model ketiga dipastikan berbentuk crossover.

Dilansir laman Indianautosblog, Minggu (27/7/2014) crossover Datsun itu penampakannya sudah mulai tersebar di dunia maya melalui rendering. Crossover ini akan menggunakan platform dari Kalina Cross.

Dari rendering yang beredar, crossover Datsun untuk pasar Rusia ini masih mempertahankan karakter dari Datsun. Hal itu terlihat pada desain gril heksagonal dan lampu utama angular. Jika dilihat sepintas maka tampilannya mirip dengan 2 model sebelumnya.

Belum dipastikan akan menggendong mesin berkapasitas berapa, tapi spekulasi menyebutkan crossover ini akan dibekali mesin bensin 1.6-liter dari Granta dan bensin 1.4-liter dari Kalina.

Sementara itu, model ini diharapkan akan diluncurkan pada tahun 2015 mendatang dan akan bersaing dengan VW Polo, Toyota Etios dan Fiat Avventura di Rusia.


0 comments:

Post a Comment