Saturday, July 26, 2014

Pebalap Indonesia Kuasai Suzuka

Pebalap Indonesia Kuasai SuzukaSuzuka - Dua pebalap Indonesia Andi Farid (Honda Motor Racing Team) dan Sudarmono (Yamaha Racing Indonesia) sementara memimpin di ajang Suzuka 4 Hours Endurance Race.

Andi Farid berada di posisi pertama disusul Sudarmono di tempat kedua. Andi Farid yang akrab disapa Gilang ini merupakan pebalap muda asuhan Honda Motor Racing Team yang baru berusia 16 tahun.

Gilang adalah juara Superbike IRS II - Mei 2014 lalu. "Ini event internasional pertamanya memakai motor 600 cc," ujar manajer tim Anggono Irianto saat ditemui di paddock.

Dari total balapan selama empat jam, balapan sudah berlangsung sekitar satu jam. Waktu balapan Masih tersisa sekitar 3 jam.

Balapan adu ketahanan selama empat jam ini diikuti oleh 69 tim dari berbagai negara. Pada event tahun lalu, Honda Motor Racing Team meraih juara lewat dua pebalapnya, Dimas Ekky Pratama dan Iswandi Muis.

Tahun ini mereka bertekad untuk bisa mempertahankan gelar tersebut. "Kita tentu seluruh tim berusaha yang terbaik untuk menjadi juara lagi," ujar Anggono.


0 comments:

Post a Comment