Monday, July 28, 2014

Produksi Pertama Dodge Challenger SRT Hellcat Bakal Dilelang

Produksi Pertama Dodge Challenger SRT Hellcat Bakal DilelangJakarta -

Penggemar muscle car Dodge Challenger SRT Hellcat 2015 berkesempatan lebih dulu memiliki mobil ini. Sebab Chrysler akan melelang produksi pertama Dodge Challenger SRT Hellcat 2015.

Dodge Challenger SRT Hellcat 2015 nomor identifikasi kendaraan (VIN) 0001 akan dilelang selama lelang Barrett-Jackson di Las Vegas pada 25-27 September 2014.

Dilansir berbagai sumber hasil lelang akan disumbankan pada pengidap cacat intelektual atau gangguan fungsi intelektual di daerah Las Vegas.

Mengikuti Dodge Challenger SRT Hellcat ada juga Chevrolet Camaro Z/28 , COPO Camaro dan model terbaru Ford Mustang yang turut dilelang oleh pihak Chrysler.

Produsen menyakini konsumen yang beruntung akan mendapat Dodge Challenger SRT Hellcat spesial yang sudah dimodifikasi di bagian eksterior dan interior yang lebih eksklusif. Dengan begitu mobil itu cocok menjadi barang memorabilia sepanjang masa.

Sementara mesinnya masih sama yakni mengusung mesin HEMI V8 6.200 cc dan dicangkok supercharger. Dengan komponen tersebut mesinnya mampu melontarkan tenaga sebesar 707 Hp dan torsi 650 Nm. Tertarik? Buruan terbang ke Las Vegas September nanti.

0 comments:

Post a Comment