Tuesday, July 29, 2014

Scooterist Dirikan Posko Mudik Vespa di Pemalang

Scooterist Dirikan Posko Mudik Vespa di PemalangPemalang - Otolovers ada yang mudik memakai kendaraan Vespa dan tengah melintas di Pemalang? Jangan khawatir kalau mogok di sana ada posko mudik Lebaran 2014 khusus Scooterist yang didirikan oleh Forum Komunikasi Scooterist Pemalang (FKSP).

Posko mudik ini berada di bypass jalur lingkar tepatnya di depan Terminal Induk Kabupaten Pemalang. Posko berdiri dr tanggal 24 Juli 2014 tetapi mulai aktif dijaga selama 24 jam secara bergantian oleh Scooterist Pemalang.

"Pendirian posko bersama ini dimaksudkan untuk membantu lancarnya arus mudik Lebaran 2014, memberikan bantuan kepada para Scooterist dan warga yang sedang Mudik ke kampung halaman dalam rangka merayakan hari raya Idul fitri 1435 H," ujar Hengky KIK dari Scooterist Pemalang.

Pendirian posko sukarela ini juga merupakan upaya untuk menepis anggapan negatif terhadap Scootertist di Kabupaten Pemalang. Menurut mereka, harus dibedakan antara klub motor dan geng motor.

Mereka membantu secara sukarela dan antusias memberikan pelayanan terhadap para pemudik.

Selain posko yang didirikan komunitas Vespa ini di wilayah lain sepanjang jalur mudik, banyak juga terdapat posko bantuan mudik lainnya yang didirikan oleh elemen masyarakat, baik klub motor (otomotif), gerakan pramuka, Provider Telekomunikasi, organisasi keagamaan, LSM, dan sebagainya.


0 comments:

Post a Comment