Friday, August 22, 2014

Harga Suku Cadang Lexus Akhirnya Diturunkan

Harga Suku Cadang Lexus Akhirnya DiturunkanBeijing - Pemerintah Tiongkok tengah menyelidiki Lexus karena disinyalir melakukan monopoli dengan menjual suku cadang dengan harga yang tinggi. Setelah diselidiki akhirnya merek mewah Toyota itu tunduk.

Dilansir Reuters, Jumat (22/8/2014) Lexus resmi menurunkan harga suku cadang mobilnya di Tiongkok. Keputusan ini diumumkan setelah pemerintah Tiongkok menetapkan denda 1,2 miliar yuan.

Lexus siap untuk menurunkan harga 150.000 jenis komponen dijual di Tiongkok. Produsen mobil asal Jepang itu berjanji harga suku cadangnya akan lebih murah 26 persen dari harga sebelumnya.

"Sebagai respon dari Komisi Pengembangan Reformasi Nasional (NDRC) terhadap monopoli di industri, Lexus China akan memangkas harga suku cadang mulai 1 September mendatang," beber Toyota.

"Kami memastikan akan tetap patuh kepada humum di Tiongkok dan meningkatkan prilaku manajemen, melindungi kepentingan dan hak-hak pelanggan serta berkontribusi terhadap industri otomotif Tiongkok," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment