Friday, August 22, 2014

Paskibraka Tengok Pabrik Motor Honda

Paskibraka Tengok Pabrik Motor HondaJakarta - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke 69 tahun Republik Indonesia, PT Astra International Tbk menerima kunjungan 68 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2014.

Penerimaan tersebut berlangsung di pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) yang berlokasi di Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini para anggota Paskibraka melihat secara detil tentang proses produksi sepeda motor keluaran AHM melalui kegiatan tur keliling pabrik dan product knowledge sharing session.

Para anggota Paskibraka memiliki wawasan baru tentang industri sepeda motor, sebuah proses yang kompleks, yaitu menggabungkan 3.000 komponen yang terpisah untuk dirakit menjadi satu unit sepeda motor utuh yang menjadi produk kebanggaan nasional, karena mengandung 95% konten lokal.

Sehingga anggota Paskibraka dapat berbagi pengalaman kepada rekan-rekannya saat kembali ke daerah asal.

Tidak hanya itu, para generasi muda ini juga berkesempatan untuk merasakan simulator safety riding AHM untuk menambah informasi tentang cara mengemudi yang aman di jalan raya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Penelusuran Kepemimpinan Pemuda - Kementerian Pemuda dan Olah Raga Riyanto M. MPd, Chief of Corporate Communication, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas serta Human Resources, General Affairs, Information Technology & System Integration Director PT Astra Honda Motor Markus Budiman.


0 comments:

Post a Comment