Friday, August 22, 2014

Mobil Tua Vokalis Joe Strummer Kini Milik Orang Indonesia

Mobil Tua Vokalis Joe Strummer Kini Milik Orang IndonesiaCalifornia - Bagi pecinta musik rock asal Inggris The Clash pasti kenal dengan vokalis Joe Strummer. Salah satu mobil miliknya berakhir di situs lelang eBay.

Mobil tersebut dilelang atas nama Beverly Hills Car Club. Pihak penjual mengklaim mobil itu tetap dalam kondisi bersih dan lama tersimpan di dalam garasi.

Mengutip sutis resmi eBay, Jumat (22/8/2014), mobil sejarah Ford Thunderbird 1963 milik Joe Strummer berhasil mendapat 78 penawaran. Dan mobil itu berhasil terjual sebesar US$ 30.700 atau sekitar Rp 361 juta.

Menarik dari mobil sejarah tersebut, ternyata mobil ini dibeli oleh konsumen di Indonesia. Dalam situs resmi eBay, mobil itu akan dikapalkan ke negara tujuan Indonesia dari Beverly Hills, California, AS.

Tidak ada penjelasan siapa konsumen dari Indonesia itu. Jika bukan penggemar berat mobil klasik, dia pasti penggemar berat vokalis sekaligus gitaris Joe Strummer

"Ini adalah suatu mobil spesial bagi saya. Joe Strummer, Aku tahu sebagai seorang anak yang tumbuh di London," kata Alex Manos, pemilik Beverly Hills Car Club.

"Joe mencintai mobil dari Amerika dan saya merasa ini sebuah kebetulan mobil Ford Thunderbird 1963 datang kepada kami untuk dijual," lanjutnya.

The T-Bird melaporkan Strummer kerap menggunakan mobil tersebut dari rumahnya di Los Angeles ke studio Baby O di Sunset Boulevard yang dikenal sebagai lokasi rekaman single pertamanya.


0 comments:

Post a Comment