Friday, August 22, 2014

Kopdar VOC Kenalkan Member Baru

Kopdar VOC Kenalkan Member BaruJakarta - Pecinta Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Owner Club kembali menggelar kopi darat bulanan di Bekasi. Tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, ajang bulanan VOC kali ini juga diiringi dengan perkenalan member baru.

Ajang kopdar VOC bulan ini dilaksanakan di Resto Lekko, Jl. Festival Boulevard Lot 6A, Mustikajaya, grand wisata, Bekasi pada hari Minggu 10 Agustus 2014 lalu.

Dihadiri 17 member VOC bersama keluarga, kegiatan bulanan yang bertema 'Unity in Togetherness' kali ini, turut mengundang tamu undangan spesial VOC bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar members VOC.

Tidak sampai disitu, selain menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen, acara perkenalan member baru, pembahasan program voc, serta sharing seputar otomotif turut dibicarakan pada pertemuan kali ini.

Beberapa program pun diselipkan pada kopdar bulanan VOC Agustus 2014. Seperti rencana Plant visit untuk meningkatkan pengetahuan dan edukasi antar member VOC, pembahasan Rencana Touring perdana dan Menjalin kerjasama antar klub/komunitas Mobil dalam dan luar negeri juga ikut dibicarakan.

Nah buat Otolovers yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang VOC, atau mungkin ingin bergabung.

Bisa langsung melihat berbagai kegiatan VOC di www.velozownersclub.com, masuk kedalam milis www.Facebook.com/groups/velozownersclub, Twitter: @velozownersclub, Path: Veloz Owners Club (VOC), dan masuk kedalam milisyahoo groups: velozownersclub@yahoogroups.com.


0 comments:

Post a Comment