Sunday, August 24, 2014

Komunitas Ertiga Hadir di Aceh

Komunitas Ertiga Hadir di AcehJakarta - Satu per satu, komunitas penggila mobil Suzuki Ertiga bermunculan di berbagai daerah seiring dengan kepopuleran mobil MPV ini.

Di Aceh, Diler Suzuki Armada Banda Jaya akan mendukung penuh kegiatan peresmian dan pengukuhan pengurus komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Aceh sekaligus touring ERCI Sumut ke Sabang.

Peresmian dan pengukuhan pengurus ERCI Chapter Aceh rencananya akan digelar di titik nol Indonesia pulau Sabang pada tanggal 23-26 Oktober mendatang, pengukuhan ini dibarengi Touring ERCI Sumut dalam rangka memeriahkan peresmian ERCI Aceh di ujung barat Indonesia.

General Manager Suzuki Armada Banda, Ermansyah menyambut baik dan siap mensupport kegiatan peresmian dan pengukuhan pengurus ERCI Chapter Aceh. Menurutnya ini merupakan momen yang tepat merangkul komunitas Ertiga lewat Ertiga Club Indonesia yang telah berdiri sejak peluncurannya 2 tahun lalu.

"Kita selama ini hanya dengar kegiatan-kegiatan ERCi di luar provinsi Aceh, padahal kita menunggu momen seperti ini dalam rangka merangkul pengguna Suzuki di Aceh untuk melayani lebih baik," ucap Ermansyah didampingi Branch manager, Khairul saat menerima audensi panitia Persiapan ERCI Aceh, Bobbi Yunanda dan Ghofar Hadi, Sabtu lalu (23/8).

Ermansyah dalam siaran pers menambahkan, rencana kegiatan pengukuhan ini akan disampaikan ke Agen Pemegang Merek (APM) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta.

"Kami akan segera ke Jakarta membawa agenda rencana kegiatan ini ke SIS, ini merupakan mementum kebangkitan komunitas Suzuki di Aceh," ujarnya dengan antusias.

Sementara itu, Branch Manager Suzuki Armada, Khairul mengatakan, titik nol Indonesia merupakan lokasi yang tepat peresmian ERCI Aceh, karena selain Aceh merupakan provinsi paling barat Indonesia, jalanan di Sabang juga berbukit dan sangat menantang bagi Ertiga.

"Ini momen kita membuktikan kenyaman Ertiga menjejal pulau Sabang meskipun jalanan berbukit dan terjal," tuturnya.

Khairul juga berharap dengan hadirnya ERCI di Aceh diharapkan akan mampu merangkul para pecinta dan pengguna ertiga guna menjadikan wadah silaturahmi dan sharing seputar Ertiga.

0 comments:

Post a Comment