Sunday, August 24, 2014

Suzuki Siapkan SUV Kompak Baru Harga Terjangkau!

Suzuki Siapkan SUV Kompak Baru Harga Terjangkau!New Delhi - Mobil-mobil jenis SUV semakin hari semakin digandrungi. Sebab mobil jenis ini enak diajak bermanuver di perkotaan atau pun di lintasan agak rusak. Karena itu semakin banyak produsen mobil mempersiapkan diri untuk meluncurkan mobil SUV baru, salah satunya Suzuki.

Merek asal Jepang itu dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran mobil SUV kompak. Tak tanggung-tanggung, 2 SUV kompak sudah disiapkan mengaspal paling lambat awal 2016.

Dilansir indianautosblog, Minggu (24/8/2014), SUV pertama yang akan diluncurkan Suzuki yakni SX4 S-Cross yang kini terus menghadapi pengujian di India. Crossover kompak itu akan bersaing dengan Renault Duster, Hyundai ix25 dan Nissan Terrano.

Crossover ini diharapkan tersedia dengan mesin bensin dan diesel. Jika tidak ada halangan, peluncuran ke pasar otomotif India dilakukan paling cepat awal 2015 dan harganya diakui Suzuki cukup kompetitif.

SUV kompak kedua XA Alpha sebagai penerus Suzuki Jimny yang debut pertama kali di New Delhi Auto Show awal tahun 2012. Kendaraan itu juga terus dikembangkan sebelum resmi diluncurkan menghadapi Ford EcoSport dan VW Taigun.

Kabarnya versi produksi SUV XA Alpha akan sangat berbeda. Suzuki mengakui wujud produksinya akan sangat menarik dilihat dari luar dan dalam. Desain dan performa mesin bakal agresif dan atraktif. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya.


0 comments:

Post a Comment