Sunday, August 24, 2014

Nissan X-Trail Model Lama Diskon Hingga Rp 75 Juta

Nissan X-Trail Model Lama Diskon Hingga Rp 75 JutaJakarta - Bagi Anda yang berniat untuk membeli mobil Nissan X-Trail model lama mungkin bisa dilakukan sekarang-sekarang ini. Sebab, menjelang peluncuran X-Trail model terbaru, bakal ada penghabisan stok X-Trail model lama.

Berdasarkan penelusuran detikOto, beberapa diler Nissan di Jakarta menawarkan variasi diskon untuk X-Trail model yang lama. Diskon dimulai dari Rp 25 juta hingga Rp 75 juta.

"X-Trail model yang lama lagi diskon gede-gedean. Tapi tergantung dari unitnya tinggal berapa lagi kalau di diler saya mulai dari Rp 25 juta," ujar salah satu sales di diler Nissan yang menolak disebutkan identitasnya.

Lalu yang paling menarik adalah diler Nissan yang memberlakukan diskon X-Trail model lama sampai Rp 75 juta.

"Diskonnya bervariasi dan tergantung tipe. Intinya diskon bisa sampai Rp 75 juta. Tapi dilihat dulu stoknya tinggal berapa lagi dan diskon berlaku untuk semua tipe yang memang masih ada stoknya," bebernya.

Nissan X-Trail model yang lama ini di Jakarta dan sekitarnya dijual dengan harga Rp 341.500.000 untuk tipe Manual 2.0-liter hingga yang paling mahal dijual Rp 410.950.000 untuk tipe Xtremer CVT.


0 comments:

Post a Comment