Monday, September 1, 2014

3 Juta Chevrolet Cruze Sudah Laku

3 Juta Chevrolet Cruze Sudah LakuJakarta - Salah satu sedan andalan Chevrolet, Cruze, sukses. Model ini telah terjual di 180 negara sebanyak 3 juta unit.

Chevrolet Cruze sendiri diproduksi oleh General Motors di tujuh pabrik untuk dijual ke 180 negara. Chevrolet Cruze dirakit di 11 negara di 5 benua.

Ketika membuatnya, tim desain General Motors di Korea Selatan dan Jerman telah mempertimbangkan konsumen global dalam proses pengembangan Chevrolet Cruze selama 27 bulan sebelum diperkenalkan pertama ke publik di Korea Selatan pada November 2008.

“Chevrolet Cruze merupakan kendaraan yang mudah beradaptasi dan mampu memenuhi permintaan terhadap kendaraan di setiap pasar small car di seluruh dunia,” ujar Alan Batey, GM Executive Vice President Global Chevrolet.

“Ini adalah pembuktian dari fokus dan kemampuan Chevrolet untuk menawarkan sebuah kendaraan yang dapat diterima dengan baik di banyak negara,” tambahnya.

Selama masa pengujian, Cruze menjalani tes ketahanan termasuk tes cuaca ekstrim dan 210 tes benturan untuk memenuhi standar produk di setiap negara dimana Cruze dipasarkan.

Untuk menyesuaikan kendaraan dengan selera di setiap pasar yang berbeda, Cruze tersedia dalam tiga desain body, termasuk sedan 4 pintu, hatchback 5 pintu, dan wagon. Cruze digerakkan oleh lima mesin yang berbeda yaitu 1.4, 1.6, dan 1.8 mesin berbahan bakar mesin dan 1.7 dan 2 mesin diesel.


0 comments:

Post a Comment