Monday, September 1, 2014

Gaya Karim Benzema ke Tempat Latihan, Pakai Mobil Tercepat Dunia

Gaya Karim Benzema ke Tempat Latihan, Pakai Mobil Tercepat DuniaMadrid - Selain memiliki insting tajam mencetak gol, striker Real Madrid, Karim Benzema ternyata juga memiliki insting tajam memiliki mobil oke. Buktinya, pilihan dia jatuh pada Bugatti Veyron Pur Sang untuk kegiatan sehari-hari.

Pesepakbola asal Prancis tersebut baru-baru ini kedapatan membawa Bugatti Veyron Pur Sang untuk pergi ke pusat latihan Real Madrid. Belum jelas apakah ini memang mobil Benzema atau tidak. Tetapi sebagai catatan, mobil ini harganya diperkirakan mencapai 2 miliar Euro atau sekitar Rp 30 miliar.

Makin heboh ketika Benzema mengunggah foto dia mengendarai mobil berwarna hitam dan krom ini ke akun Instagram miliknya.

Para panggemar mungkin tidak akan kaget. Sebab sebagai bintang Real Madrid, gaji Benzema per pekan memang tidak sedikit. Jadi memiliki mobil sport nan mahal bukan hal yang sulit buat pemain sekelas Benzema.

Untuk mobil, di jantungnya, mobil ini masih mempercayakan mesin 8.0 liter dengan 16 silinder. Mesin W16 ini dipercaya mampu memuntahkan tenaga sampai 1.183 hp dengan torsi hingga 1.106 lb-ft.

Power yang sangat besar itu kemudian disalurkan ke keempat roda melalui transmisi 7-speed dual-clutch yang memungkinkan mobil mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu hanya 2,6 detik saja.

Dan bila si pemilik memiliki nyali lebih di tempat yang mendukung, maka mobil ini mampu digeber sampai ke angka 408,7 km/jam.