Monday, September 1, 2014

Eko Prabowo Mundur dari Yamaha Indonesia

Eko Prabowo Mundur dari Yamaha IndonesiaBelitung - Kabar mengejutkan datang dari Yamaha, seorang GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo mengundurkan diri dari pabrikan sepeda motor asal Jepang itu.

Eko digantikan oleh Mohammad Masykur. Sosok ini bukan sosok yang baru di Yamaha. Masykur lebih lama merasakan asam garam di Yamaha Indonesia ketimbang Eko Prabowo.

Masykur sudah lebih dari 23 tahun bekerja di Yamaha, sedangkan Eko Prabowo baru 11 tahun.

"Saya ingin memberikan informasi bahwa saya sudah mengajukan surat pengunduran diri ke Yamaha. Efektifnya per tanggal 26 September sudah tidak tidak aktif lagi. Sekarang sudah masa transisi," ungkap Eko di hadapan para awak media yang ikut acara Fun Adventure Yamaha R25 Keliling Belitung.

Eko tidak menjelaskan apa alasan kepergiannya dari pabrikan berlogo Garpu Tala itu dan juga ia enggan membeberkan akan kemana setelah dari Yamaha.

"Saya belum tahu mau kemana, jujur saja saya baru mengajukan resign dan belum diterima di tempat kerja lainnya. Ingin merasakan hari Sabtu dan Minggu di rumah saja," elaknya sambil tersenyum.

Eko yang begitu dekat dengan awak media otomotif nasional dan juga para komunitas motor Yamaha ini mengharapkan, penggantinya, Masykur juga bisa melakukan hal yang sama seperti dirinya.

"Saya percaya kepada Pak Masykur, karena beliau juga lebih senior dibanding saya. Pak Masykur inilah yang nantinya akan berkomunikasi dengan para media," beber Eko.

Masykur juga berjanji, ia akan tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan para media nasional dan ia juga siap meneruskan perjuangan yang sudah dibangun oleh Eko selama ini.

"Saya akan meneruskan perjalanan yang Pak Eko sudah jalani. Semoga saya bisa menjalankan ini semua dan kami tetap menganggap media adalah yang utama," ungkap Masykur.

0 comments:

Post a Comment