Monday, September 1, 2014

Alfa Romeo Giulietta, Mobil Sport 1.400 cc dengan Tenaga Melimpah

Alfa Romeo Giulietta, Mobil Sport 1.400 cc dengan Tenaga MelimpahJakarta - Alfa Romeo Giulietta dipastikan akan meluncur ke IIMS 2014 beberapa hari lagi. Mobil ini adalah mobil sport dengan mesin kecil namun memiliki tenaga yang melimpah.

Garansindo Inter Global, distributor merek ini di Indonesia menuturkan Alfa Romeo Giulietta memiliki mesin 1.4 TB MultiAir yang menghasilkan tenaga sebesar 170 daya kuda. Yak betul 170 daya kuda.

Mesin sekecil ini bisa mengalahkan mobil dengan kapasitas yang mungkin 2 kali lebih besar.

Untuk mencapai hal itu, mesin diperkuat dengan turbo untuk menghasilkan tenaga yang berlimpah, menjaga efisiensi bahan bakar serta environmentally friendly.

Mesin 1.4TB MultiAir memiliki predikat Euro-5 dan dipadukan dengan Start & Stop system. Mesin ini juga merupakan mesin berperforma tinggi dan fleksibel yang menghasilkan torsi tinggi pada rpm rendah untuk memudahkan akselerasi. Adapun torsi maksimal yang dihasilkan adalah 250 Nm.

Sementara untuk platform-nya mampu untuk memenuhi seluruh kebutuhan berkendara serta kenyamanan bagi seluruh penumpang.



Melirik interiornya, Giulietta memiliki interior sporty yang fungsional, mewah dan dinamis.

Tercapainya kenikmatan dalam berkendara didukung oleh fitur Alfa DNA Selector yang mampu untuk memaksimlkan seluruh potensi yang terdapat pada Alfa Romeo Giulietta dengan tiga pilihan: Dynamic, Normal dan All-Weather.

Alfa DNA Selector memantau seluruh sensor dan computer yang mengatur VDC (Vehicle Dynamic Control), Dual Pinion Active Steering, Q2 Electronic Differential, tenaga mesin serta sistem rem.

Fungsi dari Alfa DNA Selector adalah untuk menghasilkan kenikmatan berkendara, mengedepankan keselamatan dan performa maksimal dari Alfa Romeo Giulietta.


0 comments:

Post a Comment