Saturday, November 29, 2014

Aki Mobil Soak di Jalanan, Telepon One Station Saja

Aki Mobil Soak di Jalanan, Telepon One Station SajaJakarta - Aki mobil yang mati mendadak saat perjalanan memang menjengkelkan. Pengguna mobil bisa saja panik dan stres jika aki mobil tiba-tiba mati dan tidak bisa menstarter mobil di tengah jalan. Untuk menyiasati itu, One Station pun melayani pesan antar kepada pelanggan yang membutuhkan aki di tengah perjalanan.

"Karena banyak yang udah kita ingetin pas servis, 'Pak akinya tinggal 18 persen nih'. Tapi dia bilang, 'Ah entar aja gantinya kalau udah mati'," kata Direktur PT Trans Oto Internasional, Andry Ciu pada media gathering di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta.

Karenanya, One Station melayani pelanggan yang membutuhkan aki di perjalanan. Brand otomotif di bawah naungan CT Corp ini akan mengantar aki ke tempat tujuan menggunakan sepeda motor.

"Kalau aki mati di tengah jalan, kita kirim pakai motor. Jadi kan enak kalau pakai motor, bisa terobos macet," ujar Andry.

Untuk jaraknya, Andry tidak menentukan radius beerapa kilometer dari outlet One Station. Tapi, perhitungannya perjalanan untuk mengantar aki itu paling lama setengah jam.

"Kita enggak tentuin (radiusnya). Tapi jaraknya di bawah setengah jam. Karena kan konsumen nunggu lama-lama juga kesal kan," katanya.

Layanan antar aki itu bisa disediakan selama jam kerja One Station dari pukul 10.00 sampai 22.00. One Station tidak hanya mengantarkan aki ke pelanggan tetapnya saja. Semua konsumen yang membutuhkan aki di perjalanan pun siap diantar.





(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment