Saturday, November 29, 2014

15.000 Bikers Honda Buat Sesak Pantai Pandawa Bali

15.000 Bikers Honda Buat Sesak Pantai Pandawa BaliDenpasar - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ajang tahunan Honda Bikers Day 2014 kali ini tidak digelar di pulau Jawa melainkan di Pantai Pandawa Bali. Diperkirakan 15.000 bikers Honda memadati pulau dewata Bali.

"Sejak Sabtu siang, tidak kurang sekitar 12.000 bikers Honda telah memadati pantai Pandawa Bali," ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati, di Pantai Pandawa Badung Bali.

Honda Bikers Day (HBD) ke-6 yang digelar pada 29-30 November 2014, memang sengaja dilaksanakan sebagai acara gathering tahunan terakbar bagi klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda di Indonesia.

Pelaksanaan pertama digelar di Pangandaran (2009), Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang (2010), Bromo, Pasuruan (2011), komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjum Tum, Banten (2013).

Dengan mengusung tema 'Satu Hati Harmoni Indonesia'. Honda bertujuan menyatukan para bikers sepeda motor Honda yang datang dari seluruh penjuru nusantara dalam satu hati kebersamaan, dan satu harmoni berbagi kepedulian bagi Indonesia.

"Satu Hati Harmoni Indonesia yang menjadi tema HBD tahun ini terinspirasi dari besarnya semangat kebersamaan, dan kesedian ribuan bikers untuk hadir di setiap tahun pelaksanaan HBD. Acara ini menjadi bentuk apresiasi AHM atas kesetiaan terhadap produk sepeda motor Honda dan kekompakan mereka dalam menggerakkan sesama pecinta sepeda motor Honda dalam satu wadah yang juga aktif melakukan beragam kegiatan yang positif bagi masyarakat”, kata Isti.

Dalam memberikan kemudahan dan informasi bagi klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda diseluruh Indonesia, AHM menyiapkan beberapa sarana seperti, pendaftaran online melalui websitehbd.community.net yang telah dibuka pada 15 Oktober 2014.


0 comments:

Post a Comment