Saturday, November 29, 2014

Mobil Toyota Ini Bercorak Gitar Eddie Van Halen

Mobil Toyota Ini Bercorak Gitar Eddie Van HalenCalifornia - Jika Anda mengidolakan seseorang entah itu musisi, aktris, aktor atau siapapun maka gaya dari sang idola itu akan ikut ditiru. Seperti yang dilakukan seorang pria pemilik mobil pikap Toyota yang mengecat mobilnya dengan corak warna gitar idolanya.

Yup, pria yang tidak disebutkan namanya itu mengidolakan band hard rock asal Amerika, Van Halen, terutama sang gitarisnya, Eddie.

Dilansir autoevolution, gitar milik Eddie yang memiliki corak unik menjadi inspirasi pemilik mobil Toyota ini untuk mengaplikasikannya pada mobilnya.

Lihat saja, ia mengubah cat mobilnya seperti corak gitar yang selalu digunakan Eddie saat manggung. Warna dasarnya adalah merah, tapi ada beberapa corak berbentuk garis.

Pria ini mengecatnya sendiri dengan telaten. Jika Anda tidak biasa maka mengecat seperti ini akan terasa sulit. Tapi karena pria ini rupanya sudah terbiasa, maka tidak ada kesulitan yang ia hadapi.

Setelah beberapa lama, akhirnya pikap Toyota itu berubah warna. Semua corak dan motifnya benar-benar sama seperti gitar andalan yang selalu dimainkan oleh Eddie Van Halen. Luar biasa, ciamik ya bro!





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment