Wednesday, November 19, 2014

'Harus Jual Sapi untuk Tebus Yamaha R15'

Manna - Siti Muzainah adalah salah satu finalis Road Warriors 2014 yang paling nyentrik di antara yang lainnya. Lihat saja, motor Byson yang ditungganginya itu dicat warna pink.

Menurut wanit asal Malang ini, menjadi finalis Road Warriors 2014 merupakan suatu kebanggaan apalagi sampai menjadi pemenang dan mendapatkan 1 unit Yamaha R15 dari Yamaha Indonesia.

Niat awalnya, wanita nyentrik yang lahir 23 tahun lalu itu jika nanti menang R15 akan dijual dan uangnya akan digunakan untuk urusan lain. Tapi, apa boleh buat, niat menjualnya harus diurungkan karena tidak diizinkan oleh sang Ayah.

"Kata bapak, kalau nanti menang mau jual sapi untuk bayar pajak R15," kata wanita yang akrab disapa Mouzza ini. Waduh sis...

Sebenarnya, itu membuat dirinya sedih. Bukan apa-apa sebab untuk menebus pajak motor Yamaha R15 orangtuanya rela menjual sapi ternak di kampung.

"Sebenarnya sedih banget dengernya. Tapi memang seperti ini keadaannya," ujarnya sambil merengutkan wajahnya.

Ia juga berharap agar bisa menang dan mendapatkan 1 unit Yamaha R15. Ia meminta dukungannya kepada seluruh keluarga di Malang, teman-teman se-Indonesia dan khususnya sang pacar.