Wednesday, November 19, 2014

Targetkan 5 Juta Unit di 2015, Ini Strategi Honda

Targetkan 5 Juta Unit di 2015, Ini Strategi HondaBogor - Hingga bulan Oktober ini, Honda sudah menjual 4,5 juta unit, angka 5 juta unit sampai akhir tahun pun sepertinya tinggal mengedipkan mata saja. Tetapi untuk tahun 2015, Honda ternyata tidak memasang target yang lebih tinggi. Tetap 5 juta unit.

"Ada beberapa strategi Astra Honda Motor yang akan kita gunakan di tahun depan," ujar Direktur HR, GA, IT, dan SI, Marcus Budi, dalam workshop Astra Group di Bogor, Jawa Barat.

Pertama, Honda akan terus mengembangkan teknologi dan memfokuskan kepada teknologi eSP yang sudah diterapkan di Honda.

"Kita akan fokus pada teknologi eSP, karena kami ingin memenuhi keinginan konsumen dengan produk berkualitas, dimana setiap produk baru Honda menerapkan sistem fuel injection dan mesin baru eSP untuk mendukung program langit biru," katanya.

Langkah kedua, Honda akan meningkatkan produktivitas dan mencapai efisiensi biaya operational dan produksi. "Kami akan terus mengembangkan jaringan penjualan, spare part dan layanan purna jual secara merata. Kami juga akan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan pelayanan terbaik," ujarnya.

"Terakhir, sebagai tanggung jawab sosial, Honda juga secara aktif dan konsisten terus melakukan program safety riding, pendidikan safety riding dan program lingkungan. Dan ini langkah kami di tahun depan," tutupnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment