Wednesday, November 19, 2014

Yamaha Frontlines Grand Prix, Lombanya Para Servis Advisor dan Sales Yamaha

Yamaha Frontlines Grand Prix, Lombanya Para Servis Advisor dan Sales YamahaJakarta - Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar Yamaha Frontlines Grand Prix (FLGP) 2014. Ajang ini diadakan untuk mencari diler yang melayani konsumen dengan baik.

"Tujuan untuk menjaga agar pelayanan kita tetap bagus. Penilaian CS mind, attitude, product knowledge, SOP, intinya yang berhubungan dengan konsumen," kata Advisor Customer and Community Satisfaction (CCS) Department PT YIMM Eddy Soeprapto di sela Grand Final Yamaha FLGP 2014 di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (19/11/2014) malam.

Peserta yang mengikuti ajang ini merupakan duta pelayanan Yamaha. Duta Pelayanan Yamaha adalah sosok ideal bagi lini depan Yamaha di bidang service, spare part, dan sales yang dilatih dalam memberikan pelayanan terbaik di dealer Yamaha.

Sebelum bertarung pada babak Grand Final di Jakarta, peserta telah melalui babak seleksi yang ketat untuk memperebutkan posisi sebagai perwakilan areanya. Mereka akan dinilai untuk mendapatkan gelar juara nasional Yamaha FLGP 2014 ini.

"Melalui kompetisi ini kami mengasah para frontlines Yamaha untuk semakin di depan khususnya di dalam melayani pelanggan, pengetahuan mengenai produk serta cara mengatasi masalah yang dikeluhkan pelanggan baik dari sisi pelayanan penjualan maupun layanan purna jual," ujar Eddy.

Menurut Eddy, dengan adanya kompetisi nasional ini, para frontlines Yamaha diharapkan akan terus termotivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang memuaskan untuk konsumen. Dengan begitu, kepuasan pelanggan akan terwujud.

"Serta menjadikan pelayanan Yamaha yang semakin di depan,” lanjut Eddy.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment